Selasa, 15 Januari 2013

perjuangan untuk para wanita

menyikapi begitu banyak permasalahan perempuan dan anak. rasanya ingin sekali berkecimpung kembali didunia yang memperjuangkan hak-hak wanita dan anak-anak. sekalipun sudah terbilang maju, tapi ternyata di indonesia masih seringkali terjadi pelecehan seksual. dan hal ini tidak hanya terjadi pada wanita atau para ibu-ibu, hal ini bahkan terjadi pada anak-anak. menggenaskan bukan?
sedih rasanya, pilu mendengar kekejaman yang terjadi karena kebuasan manusia tak bermoral. dari mana mereka dilahirkan? tidak kah mereka merasa begitu agung nya seorang wanita. karena perjuangan dan pribadinya. suatu saat nanti, saya ingin memiliki yayasan yang konsen terhadap permasalahan perempuan dan anak-anak.
perempuan adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya, anak-anak yang akan menjadi calon generasi penerus. kita tentu tidak ingin penerus bangsa ini memiliki akhlak yang tidak baik. tapi, merenungkan kembali bagaimana generasi penerus akan memiliki moral yang sikap yang baik, jika sekolah pertama mereka, yaitu ibu. 
untuk para wanita, mari kita berjuang melawan ketidak adilan yang mengkungkung kita. kita tidak sendiri... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar