Selasa, 01 Januari 2013

catatan akhir tahun "semangat ibu"

pergantian tahun begitu sangat spesial bagi sebagian orang, hingga merayakannya dengan turun kejalanan hingga tengah malam, bahkan ada yang mendirikan tenda, kemudian menyanyikan lagu-lagu dengan suara keras. membunyikan terompet dambil memandangi kembang api. ya, itulah sebagian perilaku orang dalam menghadapai pergantian waktu. 
saya merenungi kehidupan yang telah berlalu. tak terasa umur dah 24 tahun. tua juga ya? membaca artikel tentang ibu, mengharukan. rasanya ingin lebih banyak membuat ibu tercinta bertabur senyum bahagia. melihat polah tingkah anak yang lucu, yang baru saja memasuki usia satu tahunnya, tentu rasanya bahagia sekali. dibalik itu semua, pastilah membayangkan kembali, merasakan betapa perjuangan seorang ibu amat sangat berat. 
setelah menikah, kini saya memiliki dua orang ibu. dua orang yang ingin kami muliakan tentunya. do'a dan harap tentu kami panjatkan untuk kebaikan kedua keluarga besar. secara materi, pastilah masih sedikit yang kami berikan.... tapi percayalah, suatu saat nanti... kami akan memberikan hadiah yang terbaik untuk mu "Ibu"
untuk yang beru menjadi ibu, bersabar dan berjuanglah!!! mendidik anak2 menjadi orang2 yang soleh. amin...

****** cinta untuk para ibu *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar