Minggu, 02 Juni 2013

Cerita di balik cyrus 54

lama ya dah ga posting? ga ngotak-ngatik blog. rasanya kangen. he he he... jadi ibu emang super duper repot. tapi tetap bersyukur ya ^_^. kali ini mau berbagi cerita tentang undangan cyrus ne. kebetulan orderan pertama tu. biasanya cuma pake erba. wa..ah, bayangkan saja dari 5 pilihan  stok x ga ada semua. duu..uh, pusing ya pastinya. tar kita dianggap percetakan abal-abal lagi. 
dengan terpaksa ne yang order balik lagi ke rumah, cari lagi yang kira-kira cocok. bingung deh akhirnya. ternyata yang mau nikah kakaknya, jadi yang dipasrahkan cari undangan si adek. wah, untuk pengalaman ne sobat, kalau cari undangan mending calon mempelainya deh. jadi ga terlalu ribet. 
singkat cerita, si mb dah balik 3 kali ini. emang susah ya kalau sudah srek ma satu pilihan. setiap balik kerumah yang ada pengen ganti blangko. "wah, kalau mau ganti blangko lagi harus cari lagi mba. tar undangannya ga selesai-selesai. gimana?", "ya owes lah mas, yang marun itu aja, suami ku itu lho bilangnya kurang srek ma pilihan ku kemaren". 
nasib ya? jauh ma distributor blangko undangan. dapat pelanggan yang begini, bingung juga jadinya. tapi, semua ini kita anggap sebagai tantangan, tantangan untuk terus belajar berkomunikasi dengan orang lain, menyampaikan ide, saran, dan solusi. dan tara...a jadi juga. 
harga @ Rp. 2.800,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar