Senin, 05 Oktober 2020

25 CONTOH PACKAGING SAYURAN MENGGUNAKAN DAUN PISANG

Pengemasan merupakan sistem yang terkoordinasi untuk menyiapkan barang menjadi siap untuk ditransportasikan, didistribusikan, disimpan, dijual, dan dipakai. Adanya wadah atau pembungkus dapat membantu mencegah atau mengurangi kerusakan, melindungi produk yang ada di dalamnya, melindungi dari bahaya pencemaran serta gangguan fisik (gesekan, benturan, getaran). Di samping itu pengemasan berfungsi untuk menempatkan suatu hasil pengolahan atau produk industri agar mempunyai bentuk-bentuk yang memudahkan dalam penyimpanan, pengangkutan dan distribusi. 

Dari segi promosi wadah atau pembungkus berfungsi sebagai perangsang atau daya tarik pembeli. Karena itu bentuk, warna dan dekorasi dari kemasan perlu diperhatikan dalam perencanaannya. Dalam perkembangannya di bidang pascapanen, sudah banyak inovasi dalam bentuk maupun bahan pengemas produk pertanian.
 
Berikut adalah 25 contoh packaging sayuran menggunakan daun pisang yang di nilai ramah lingkungan dan terlihat cantik dan rapi.  foto di ambil dari berbagai sumber.
 

























 
Inspirasi untuk packing sayuran dengan bahan yang bersahabat dengan alam. jangan lupa cantumkan stiker product kalian agar telihat lebih keren. 
 
 ==========================
 
Cara Pemesanan :
Kirimkan konsep, Logo, ukuran plakat, Gambar atau sejenisnya
ke email : wahyusaungprint@gmail.com

INFO & PEMESANAN : 
Wa : 0852-4671-7688
sms/Telp : 0813-3159-5891 / 0852-4671-7688
klik untuk lansung masuk di chatroom klik disini

ATAU KUNJUNGI KAMI DI :
Jl. Panjaitan Rt.1 No.18 Kel. Loa Ipuh Kec.Tenggaron Kab. Kutai Kartanegara-KALTIM
(Dari arah masjid agung sebelum simpang 3 teratai, rumahnya diantara toko bangunan dan toko pancing)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar