Jumat, 07 Desember 2018

Bagi Nasbung & mini snack

6 desember 2018 
Pagi ini persiapan selesai lebih cepat. Mini snack 110bks, nasbung 30 bungkus. Sasaran utama para bapak ibu yang membersihkan taman, truk sampah, atau pemulung. Jam 8.30 waktu ideal untuk menemui sasaran  Karena jika kesiangan misalnya jam 9.30, akan lebih susah menemukannya. Kecuali kita mendatangi langsung tempat pembuangan sampah, di sana masih terdapat banyak  pemulung yang mengais sampah. 
Seneng banget nih kalau ketemu sama truk sampah 😂  pokoknya kejaaar sampai dapat. 

Kalau ketemu ibu2 begini, kadang bahkan nenek nenek  yang kerja bersihkan taman, Jadi ingat sama emak babe mudahan selalu sehat di kampung 😥
Ketemu nenek yang jualan donat, penampilan emang sudah sepuh tapi semangatnya masyaAllah luarbiasa sekali. dari area kantor dpr sampe ke pasar Tenggarong yang lama  Dengan berjalan kaki. Ada kesenangan tersendiri bisa berbagi cerita, walaupun hanya sebentar.
Relawan AMOS (Amal Sosial)  siap bagikan nasbung diarea monumen. Terimakasih mba nanik & mba nur, semoga menjadi amal soleh.

Bagi yang berminat menjadi relawan / menjadi donatur silahkan inbox di facebook pengetikan percetakan wahyu atau wa ke 085246717688

Tidak ada komentar:

Posting Komentar